Breaking News

Lewat Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Kades Dan Masyarakat Jalin Kerjasama Himbau Tingkatkan Siskamling


Asahan  |  Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Timbul Silalahi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepala Dusun Desa Sumber makmur mengajak agar selalu berkoordinasi kepada Babinsa dan Babinkamtibmas dalam kegiatan apapun yang menjadi program Desa yang sifatnya untuk membangun, melayani Warga Desa Binaan, dan apabila dalam setiap kegiatan ada kendala segera, kita mencari solusi dalam mengatasinya demi mensejahterakan Warga Desa, bersama dengan Kades Bapak B Marpaung dan Masyarakat Bapak J Silalahi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Buntu Maraja Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Rabu (13/03/2024).

Komunikasi sosial bersama Bapak kepala desa dan masyarakat Desa binaan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keakraban antara Pemerintah Desa, Masyarakat dan TNI. Dalam komsosnya tersebut membahas tentang warga asing atau pedatang dalam rangka agar melaporkan setiap ada warga asing atau pendatang kepada Babinsa guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan Kades dan Masyarakat untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarkat agar lebih mudah mendapatkan informasi dan perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan, pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Timbul Silalahi mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi permaslahan yang ada khususnya di wilayah binaannya. “Pada kesempatan kali ini Saya manfaatkan untuk menjalin komsos bersama perangkat desa, dengan maksud mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk lebih waspada dan mengambil langkah antisipasi,” tutup Babinsa Serda Timbul Silalahi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN