Breaking News

Lewat Komsos Dengan Staf Kelurahan Jalin Kekompakan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan


Asahan  |  Dalam pelaksanaan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan menjalin silahturahmi dengan warga binaan, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan situasi yang berkembang di masyarakat serta bekerja sama aktif bersama dengan staff Kelurahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan. Dalam hal ingin meningkatkan hubungan dengan para staf kelurahan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Budiono turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan  kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Staf Kelurahan di lingkungan, guna menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat dan menjaga keamanan di Wilayah Binaan, bersama dengan Bapak R Harahap Seklur, Bapak Ali Muda Kasi Trantib, Bapak H Nasution Kasi Pem, Bapak Ayub Warga dan Bapak Ardian Warga, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Jalan Sanusi Pane Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (01/03/2024).

Komsos yang di laksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan kerja sama yang lebih baik kedepan nya antara Babinsa dengan staf kelurahan yang ada di wilayah binaan nya. Serda Budiono mengatakan kegiatan komsos yang di lakukan selain untuk mempererat tali silahturahmi dengan aparat pemerintahan, juga merupakan bentuk kedekatan dengan aparat kelurahan yang ada di wilayah binaan untuk meningkatkan pelayanan umum. “Karena melalui komsos ini kita bisa juga menyampai kan pesan-pesan Kamtibmas kepada staf kelurahan dan memberikan masukan terhadap pelayanan terhadap warga masyarakat,” katanya.

Sehingga dengan komsos langsung hasil nya akan lebih efektif, selain hasil nya lebih efektif, jika ada permasalahan-permasalahan yang ada di kelurahan akan lebih cepat mengetahui dan bisa dengan segera memberi kan solusi yang terbaik sehingga permasalahan tersebut bisa di selesai kan dengan cepat dan tepat. “Babinsa juga mengajak segenap pegawai kelurahan agar dalam pelayanan kepada masyarakat, kita bisa memberikan pelayanan yang cepat dan memberikan arahan jika masih ada warga yang tidak mengerti dalam pengurusan suatu surat, sehingga warga yang datang ke kantor ini akan merasa senang karena pelayanan yang kita beri kan,“ terangnya. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN