Breaking News

Korem 022/Pantai Timur Gelar Upacara 17an Bulan Maret Tahun 2024


Simalungun  |  Korem 022/Pantai Timur laksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap Tanggal 17 seperti sebelum sebelumnya. Upacara Bendera 17an dibulan Maret ini, bertindak selaku Irup Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., diwakili oleh Dandenkesyah Letkol Ckm Suharto, S.K.M., M.Kes.

Dalam amanat tertulis dari Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan mengatakan, Alhamdulillah kita telah sukses menjadi tuan rumah event internasional F1H2o pada seri kedua yang diselenggarakan pada tanggal 29 Februari sampai dengan 3 Maret 2024 yang lalu di Balige Danau Toba, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kita, saya selaku Pangdam l/BB dan Pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam l/BB yang terlibat langsung maupun tidak langsung.


Lebih lanjut Pangdam mengatakan, kita sudah memasuki hari ketujuh Puasa Ramadhan 1445 Hijriah, saya selaku Pangdam l/BB dan Pribadi mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah kepada Prajurit dan PNS Kodam l/BB beserta Keluarga yang beragama Islam dimanapun berada dan bertugas, jadikan Ibadah Puasa ini sebagai sarana intropeksi diri dan mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta, kepada Prajurit dan PNS serta keluarga besar Kodam l/BB yang tidak berpuasa agar menghargai dan menghormati saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kita ketahui bersama pada tanggal 5 Maret 2024 yang lalu telah dilaksanakan Rapim Kodam l/BB, ini telah disahkan Program Kerja dan anggaran Kodam l/BB Tahun 2024, disamping itu juga telah disahkan pokok-pokok kebijakan Pangdam l/BB Tahun 2024 yang berisi tentang program prioritas dan pokok-pokok kebijakan pembinaan, yang meliputi : bidang pengamanan, bidang operasi, bidang personel, bidang logistik, bidang teritorial, bidang perencanaan dan anggaran serta bidang pengawasan.

Diakhir amanat ini marilah kita menyikapi situasi Pasca Pemilu 2024 yang sampai saat ini masih dalam proses rekapitulasi perhitungan suara oleh KPU, agar kita selalu monitor dan siap membantu kepolisian jika dibutuhkan, untuk itu tegakkan komitmen kita untuk tetap Netralitas, selalu monitor dengan melakukan deteksi dini dan cegah dini potensi kerawanan yang mungkin dapat terjadi.

Turut hadir dalam Upacara Bendera tersebut, para Kasatdisjan, para Kasi Korem 022/PT, para Pasi Korem 022/PT, para Perwira Kasatdisjan dan Makorem 022/PT, Bintara dan Tamtama Sat Disjan dan Makorem serta PNS Korem 022/PT.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN