Breaking News

Kompak Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dengan Security (Satpam) Bank BRI Parapat


Simalungun  |  Keamanan lingkungan diwilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi perusahaan itu sendiri, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka H Sinaga turun kewilayahbinaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan selaku satuan pengamanan (Satpam) Bank BRI Parapat, dalam komsos tersebut Babinsa menyampaikan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan khusus nya diwilayah kita wilayah tujuan pariwisata, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Bank BRI Parapat Kabupaten Simalungun, Minggu (10/03/2024).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka H Sinaga laksanakan Komsos dengan (Satpam) Bank BRI Parapat yang sedang jaga di Pos Keamanan guna menjalin hubungan Silaturahmi Antara Babinsa bersama warga masyarakat binaan, dalam rangka agar terjalinnya hubungan silahturahmi yang baik Antara Babinsa dengan Warga masyarakat binaan. Babinsa saling komunikasi tukar pikiran mebicarakan tentang sistim pengamanan di perusahaan. untuk pengamanan setiap hari securiti juga memakai sip pergantian Babinsa mengingat kan agar selalu waspada dalam bertugas.

Mengingat hal tersebut Babinsa Serka H Sinaga dengan melaksanakan Anjangsana atau Komunikasi Sosial bersama Security dalam kegiatan Komunikasi Sosial tersebut, Babinsa memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security agar tetap memberikan himbauan kepada Karyawan ataupun Tamu yang berkunjung keperusahaan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tersebut, terang Babinsa Serka H Sinaga.

Pada saat kegiatan Komsos tersebut selain mengenai keamanan diwilayah perusahaan kita juga mengharap agar Security apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau bhabinkamtibmas, dalam rangka agar terjalinnya hubungan baik Antara Babinsa dengan Security keamanan lingkungan diwilayah binaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi perusahaan itu sendiri. Selain keamanan perusahaan, guna menjalin hubungan silaturahmi, tutup Babinsa Serka H Sinaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN