Breaking News

Jelang Buka Puasa Korem 022/PT Bagikan Takjil kepada Warga yang Melintas


Pematangsiantar  |  Personel Korem 022/Pantai Timur kembali membagikan takjil gratis kepada pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di depan Makorem 022/PT, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (26/03/2024).


Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., yang diwakili oleh Pasi Bhakti Korem 022/PT Mayor Arh Herbet Edyson Sihombing mengatakan kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa. Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan mempererat silaturahmi TNI dengan masyarakat, serta bentuk rasa syukur kita karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Lebih lanjut dikatakan, "Kedekatan dan kepedulian ini diharapkan dapat membantu warga serta semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat ", tutupnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Pasi Bhakti (Mayor Arh Herbet Edyson Sihombing), Pasipuanter (Kapten Inf Chrisman Limbong), Personil dan PNS Staf Ter, Personil Dinas Dalam Makorem 022/PT.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN