Breaking News

Danramil 17/DB Kodim 0208/Asahan Hadiri Rembuk Stanting Tingkat Kecamatan Datuk Bandar


Tanjung Balai  |  Komandan Koramil (Danramil) 17/Datuk Bandar Kapten Inf Erizal turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri udangan dari Kecamatan Datuk Bandar dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Rembuk Stanting Tingkat Kecamatan dalam rangka Aksi Percepatan Penurunan Stanting Di wilayah Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumat (01/03/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Rembuk Stanting Tingkat Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Datuk Bandar, Kapus Datuk Bandar, Sek Cam, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Dinas Pangan, Dinas PUTR, Lurah Se-Kecamatan Datuk Bandar, Kepling Sekecamatan Datuk Bandar.

Pada kegiatan ini dengan hasil yang di capai, Guna meningkatkan percepatan penurunan Stunting diwilayah Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai. Danramil dalam arahan mengatakan Percepatan Penurunan Stunting dan stakeholder harus bergerak bersama, berkolaborasi, dan berinovasi melakukan inovasi terbaik dalam upaya percepatan penurunan Stunting di Kota Tanjung Balai, serta melakukan monitoring dan evaluasi di setiap kegiatan terkait Stunting secara transparan dan akuntabel, terangnya.

Bahwa Review Kinerja Tahunan merupakan kegiatan penilaian yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) terhadap kinerja pelaksanaan program dan kegiatan pencegahan serta penurunan Stunting selama satu tahun terakhir. Review kinerja mengukur capaian semua kegiatan selama satu tahun terakhir terhadap pelaksanaan program percepatan penurunan Stunting, penanganan kasus Stunting adalah di 1.000 Hari Pertama Kehidupan (HPK). Saya yakin dan optimis, dengan komitmen yang kuat dan kerja sama dari semua sektor untuk menjalankan upaya percepatan penurunan Stunting dengan mengoptimalkan anggaran yang ada. Semua Tim Percepatan Penurunan Stunting dan stakeholders harus bergerak bersama, berkolaborasi, bersinergi, melakukan inovasi terbaik, serta melakukan monitoring dan evaluasi di setiap kegiatan terkait Stunting dengan transparan dan akuntabel.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN