Breaking News

Danramil 08/Bgn Kodim 0207/Simalungun Hadiri Supervisi Nagori Percontohan PKK Bersama Perangkat Kabupaten


Simalungun  |  Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Simalungun melakukan supervisi Nagori Percontohan PKK Tahun 2024, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun Kapten Inf Suheri bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 207/Simalungun Kopda A Difa turun kewilayah untuk turut serta menghadiri Undangan Supervisi Nagori Percontohan PKK Tahun 2024, dalam rangka menghadiri Supervisi Nagori percontohan PKK bersama Perangkat Kabupaten Simalungun Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Sekretariat TP PKK Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (22/03/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Supervisi Nagori percontohan PKK bersama Perangkat Kabupaten Simalungun Tahun 2024 tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua TP PKK Simalungun Ibu Ratnawati Radiapoh, Camat Siantar Bapak Drs Hendri Butar Butar, Danramil 08/Bangun Kapten Inf Suheri, Pangulu Nagori Siantar Estate Ibu Juliani, Babinsa Kopda A Difa, Babinkamtipmas Brigka Lambas Simamora SH, Para Kasi Kecamatan Siantar, TP PKK Nagori Siantar Estate, Gamod Siantar Estate Huta 1-3 dan semua Undangan.

Supervisi Nagori Percontohan PKK tersebut langsung dipimpin oleh Ketua TP PKK Simalungun Ny. Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, bertujuan untuk memberikan masukan dan arahan kepada seluruh kader PKK yang ada di Nagori agar bisa berbenah serta memperbaiki segala kekurangan dan meningkatkan kelebihan dari setiap potensi yang ada di desanya masing-masing. Dalam bimbingan dan arahannya, Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga berpesan kepada para kader PKK agar aktif melakukan kegiatan. “Tidak hanya karena ada pertandingan, baru kita aktif berkegiatan,” katanya.

Oleh karena itu kepada semua isteri Pangulu/Kepala Desa selaku Ketua TP PKK Nagori, agar tetap menggerakkan semua kader PKK di Nagori/Desa dan kepada para Pangulu, saya berharap untuk mendukung kegiatan PKK Nagori, agar Nagori dan masyarakat lebih sejahtera, ke depan nagori percontohan akan terus berlanjut dan dapat berganti kepada nagori yang lain, TP PKK Kabupaten nantinya akan memberikan penghargaan kepada ibu pangulu dan kecamatan mana yang terbaik dan yang paling aktif, ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN