Breaking News

Danramil 08/Bgn Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Mempersiapkan Acara Kegiatan Buka Bersama Dan Pelepasan Tim Safari Ramadhan


Simalungun  |  Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan diwilayah Kabupaten SImalungun, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suheri beserta 1 orang Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Mempersiapkan Acara Kegiatan Buka Bersama dan Pelepasan Tim Safari Ramadhan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (14/03/2024).

Rapat persiapan acara kegiatan buka bersama dan pelepasan Tim Safari Ramadhan menunjukkan keterlibatan aktif dalam mempersiapkan kegiatan yang relevan dengan kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial di masyarakat. ​Partisipasi ini juga bisa mendukung keterlibatan TNI dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat setempat dan memperkuat sinergi antara TNI dan komunitas. Selain itu, acara seperti ini juga dapat memperkuat rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam merayakan bulan suci Ramadhan. ​Ini adalah upaya yang bagus untuk memperkuat kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam merayakan bulan suci Ramadhan. Rapat ini berfokus pada perencanaan logistik, keamanan, kegiatan sosial, dan segala hal yang diperlukan untuk memastikan acara berjalan lancar dan sukses, dengan melibatkan Tim Safari Ramadhan, TNI dapat memperkuat hubungan dengan masyarakat dan memberikan dukungan selama bulan Ramadhan.

Pada kesimpulan Rapat Mempersiapkan Acara Kegiatan Buka Bersama dan Pelepasan Tim Safari Ramadhan tersebut antaralain, Buka Puasa bersama Bupati Simalungun, Pemberian Santunan Anak Yatim, Pemberian bantuan kepada Masyarakat, Pelayanan Kependudukan, Pengobatan gratis bagi Masyarakat, Pelepasan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Simalungun dan Kecamatan serta melibatkan Masyarakat sebanyak 1.500 orang.

Dalam pelaskanaan kegiatan menghadiri Rapat Mempersiapkan Acara Kegiatan Buka Bersama dan Pelepasan Tim Safari Ramadhan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Ibu Masrah SH, Danramil 08/Bangun Kapten Inf Suheri, Sekcam Bapak Lamhot P Manurung SH, UPTD Kecamatan Gunung Maligas, Kapus diwakili Ibu Junita Sijabat STer Keb, Pangulu Se-Kecamatan Gunung Maligas, Staf Kecamatan Gunung Maligas dan BKM Masjid Al Iman Bapak Sahrul.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN