Breaking News

Danramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Pos Simpul Koordinasi di Dinas Ketahanan dan Pertanian Kota Pematangsiantar


Pematangsiantar  |  Menghadiri acara rapat posko (Pos Simpul Koordinasi) di Dinas Ketahanan dan Pertanian menunjukkan keterlibatan dalam koordinasi dan kerjasama antara TNI AD dengan departemen terkait, yang dalam hal ini adalah Dinas Ketahanan dan Pertanian. Rapat posko di Dinas Ketahanan dan Pertanian membahas berbagai hal terkait pertahanan wilayah dan pembangunan pertanian di wilayah tersebut, ini menunjukkan komitmen untuk memastikan keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. Partisipasi Danramil dalam acara tersebut merupakan bagian dari tugasnya dalam menjaga keamanan dan kerjasama antara berbagai pihak terkait dalam upaya untuk memajukan wilayah tersebut.

dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara Kapten Inf EJ Sipayung yang diwakili oleh Babinsa Koramil 01/SU Sertu JB Sipayung dalam rangka Menghadiri Acara Rapat POSKO (Pos Simpul Koordinasi) di Dinas Ketahanan dan Pertanian Kota Pematangsiantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kompleks Balai Benih Ikan (BBI) jalan Tuan Rondhaim Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Selasa (05/03/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan Menghadiri Acara Rapat POSKO (Pos Simpul Koordinasi) di Dinas Ketahanan dan Pertanian Kota Pematangsiantar tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Bapak Dra Legianto Perdamean Manurung MA P, Kabis DKPP Bapak Hotman Sibea, Danramil 04/SB Kapten Arm Muslimin Saragih, Danramil 03/SS Kapten INF Teguh Sugino, Danramil 02/ST Letda INf Edi Susanto, Danramil 01/SU yang diwakili oleh Babinsa Sertu JB Sipayung, Para Babinsa Koramil 01 s.d 04, Para PPL Pertanian Seluruh Kota Pematangsiantar, Perwakilan Petani dan Pupuk Ibu Santy Lestari.

Laporan masing-masing dari BPP Kecamatan Siantar Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kecamatan Martoba dan Kecamatan Siantar Sitalasari.

Danramil mengatakan Rapat POSKO (Pos Simpul Koordinasi) di Dinas Ketahanan dan Pertanian merupakan suatu kegiatan yang penting dalam rangka koordinasi dan perencanaan dalam bidang ketahanan dan pertanian, agar terjalinnya koordinasi yang baik antara pihak-pihak terkait, seperti petani, peternak, stakeholder terkait lainnya, serta pemerintah daerah.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN