Breaking News

Dandim 0208/Asahan Selaku Dansub Satgas Pam VVIP Amankan Kunker Presiden RI Diwilayah Tanjung Balai


Tanjung Balai  |  Suksesnya Tugas ini merupakan hasil kerja sama dari semua pihak yang saling mendukung antara satuan tugas pengamanan bersama unsur terkait lainnya. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat dan juga media yang terus mengabarkan situasi perkembangan di wilayah Korem 022/Pantai Timur yang Kondusif.

Dalam kesempatan ini  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S.Hub. Int., selaku Dansub Satgas Pam VVIP dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Bapak Presiden RI Ir. H Joko Widodo diwilayah Tanjung Balai, adapun kegiatan kunjungan kerja Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo yang berlangsung meresmikan proyek Inpres Jalan Desa (IJD) yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan dan mengunjungi Pasar Kawat Tanjung Balai.


Untuk meyakinkan keamanan seluruh objek sasaran yang dikunjungi oleh Presiden RI hari ini pemantauan tiap-tiap sasaran dilakukan oleh Danrem dan Dandim tersebut mulai menjelang kedatangan Presiden, saat berlangsungnya kegiatan kunjungan, sampai dengan rangkaian kegiatan kunjungan selesai dilaksanakan, kita harus selalu koordinasi satu sama lain untuk keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas wilayah yang dikunjungi.

Dandim 0208/Asahan mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit dan Instansi terkait yang sudah turut menyukseskan dan terlibat dalam pelaksanaan Pengamanan VVIP ini sehingga pelaksanaan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir Haji Joko Widodo diwilayah Tanjung Balai dapat berjalan tertib, lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN