Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Dan Forkopimda Simalungun Hadiri Sidang Istimewa Pengadilan Tinggi Medan


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M. Han., turut serta menghadiri acara Sidang Istimewa Pengadilan Tinggi Medan dalam rangka Laporan Tahunan Pengadilan Tinggi Medan Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lotus Grand Ballroom Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa Kota Medan Sumatera Utara, Kamis (07/03/2024).

Kehadiran Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf. Slamet Faojan, M.Han., dalam acara Sidang Istimewa Pengadilan Tinggi Medan menunjukkan komitmen dan dukungan TNI terhadap kinerja dan kemajuan lembaga peradilan di wilayah Sumatera Utara. Tujuan Sidang Istimewa Menyampaikan capaian dan laporan kinerja Pengadilan Tinggi Medan sepanjang tahun 2023. Suasana acara Sidang Istimewa Pengadilan Tinggi Medan berlangsung dengan penuh khidmat dan didukung penuh oleh Forkopimda wilayah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara.

Sidang Istimewa Pengadilan Tinggi Medan dalam rangka Laporan Tahunan Pengadilan Tinggi Medan Tahun 2023 diselenggarakan dengan kehadiran sejumlah pejabat penting dari Kabupaten Simalungun dan wilayah Sumatra Utara lainnya, menjadi ajang penting bagi para pemangku kebijakan di lingkungan peradilan dan pemerintahan setempat untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai kemajuan dan tantangan yang dihadapi Pengadilan Tinggi Medan. kegiatan berlangsung dengan penuh khidmat dan didukung oleh Forkopimda wilayah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara. Selain sebagai forum laporan tahunan, sidang istimewa ini juga menjadi wadah interaksi langsung antar lembaga pemerintahan dan penegak hukum, mengukuhkan sinergitas dalam mendukung sistem peradilan yang adil dan terpercaya di Sumatera Utara.

Kehadiran para unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun dan wilayah lainnya se-Provinsi Sumatera Utara menunjukkan dukungan kuat terhadap institusi peradilan dan komitmen bersama untuk terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan hukum yang kondusif. Sidang istimewa ini tidak hanya memberi gambaran tentang keberhasilan dan tantangan yang dihadapi Pengadilan Tinggi Medan selama satu tahun terakhir, namun juga menekankan pentingnya kolaborasi antarlembaga dalam mewujudkan keadilan bagi masyarakat.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Pengadilan Tinggi Medan dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari Kabupaten Simalungun dan wilayah Sumatra Utara lainnya. Kegiatan ini secara khusus dihadiri oleh Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf. Slamet Faojan, M.Han., bersama dengan para unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun, Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun Drs. Esron Sinaga, M.Si., mewakili Bupati Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., Kapolres Simalungun, Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Irfan Hergianto, SH., MH., dan Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani, SH, MH. Para unsur Forkopimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN