Breaking News

Dalam Rangka Memperingati ISRA MI'RAJ 1445H Tahun 2024 Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Berbagai petugas Babinsa telah terlibat secara aktif dalam memperingati Isra Mi'raj, menekankan pentingnya peristiwa tersebut dalam kehidupan Nabi Muhammad. Kehadiran Babinsa di acara-acara tersebut menunjukkan komitmen mereka untuk membina hubungan yang harmonis antara militer dan masyarakat setempat. Babinsa juga menyoroti pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai doa dan refleksi spiritual dalam kehidupan sehari-hari, menekankan pentingnya acara tersebut dalam mempromosikan persatuan, pencerahan spiritual, dan dedikasi nasional. Upaya-upaya ini berkontribusi pada promosi perdamaian dan kemakmuran di dalam masyarakat. Selain itu, kehadiran para Babinsa pada peringatan Isra Mi'raj mencerminkan dedikasi mereka untuk terlibat dan mendukung tradisi keagamaan di wilayah masing-masing.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Suhadi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Undangan dalam rangka Memperingati ISRA MI'RAJ 1445H Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pondok Pesantren Daaruttauhid Ahlillah Huta Jambi Nagori Mariah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Minggu (03/03/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan menghadiri Undangan dalam rangka Memperingati ISRA MI'RAJ 1445H Tahun 2024 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala KUA Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun Bapak Langkir S Ag, Pendiri Yayasan Daaruttauhid Ahlillah Bapak M S Sirait, Babinsa Koramil 10/Tanah Jawa Sertu Suhadi, Bhabinkamtibmas Aiptu R Anthony F Sihombing, Rois Ma'Had Daaruttauhid Ahlillah Majelis Dzikir Ahadyyah Bapak Ustad Muhammad Fajar Sanjaya Spd, Ketua PHBI Ust Wisnu Sumantri, Tokoh Agama Huta Jambi Bapak Hendrik Widodo, Para Ustad atau Guru Pondok Pesantren Daaruttauhid Ahlillah Majelis Dzikir Ahadyyah, Para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Daaruttauhid Ahlillah Majelis Dzikir Ahadyyah, Para Undangan Masyarakat Nagori Mariah Jambi dan orang tua Para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN