Breaking News

Buka Puasa Bersama Pemkab Simalungun Dihadiri Dandim 0207/Simalungun Dan Masyarakat


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mempererat tali silahturahmi antar berbagai Instansi yang ada diwilayah Simalungun, dalam kesempatan ini Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han., turut serta menghadiri acara Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan Masyarakat Tahun 2024/1445 Hijriah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Bola Karang Sari Jalan Mesjid Simpang Bak Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Selasa (19/03/2024).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan Masyarakat. "Semoga dengan kegiatan ini, hubungan antara pemerintah dan masyarakat semakin erat dan terjalin dengan baik, sehingga tercipta kerjasama yang solid dalam membangun Kabupaten Simalungun yang lebih maju dan sejahtera," ujar Dandim.

Lebih lanjut Letkol Inf Slamet Faojan mengatakan selain berbuka puasa bersama kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar aparat, pemkab dan komponen masyarakat, dengan hikmah Ramadhan 1440 H mari kita mempererat tali silahturahmi antar sesama agar mewujudkan kualitas iman dan taqwa serta damai dan sejuk, tutup Dandim.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan tim safari ramadhan kabupaten simalungun tahun 2024/1445 Hijriah oleh bupati simalungun di dahului pembacaan SK dan penyerahan bingkisan safari ramadhan dari pemerintah kabupaten simalungun kepada masjid yang akan di kunjungi dan penyerahan tali asih kepada 50 orang anak yatim piatu, tausiyah oleh Ustad Anugerah Cahyadi (Cay), Sholat berjamaah, Makan malam bersama, Ramah tamah, Foto bersama.

Dalam pelaksanaan Acara tersebut turut serta dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga, Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi S.sos.MM., Kapolres Simalungun AKPB Choky Sentosa Meliala. SIK.SH.MH., Ketua DPRD di wakili dengan anggota DPRD kab. Simalungun bapak Suryawan S.H., Sekda kab.Simalungun bapak Erson Sinaga M.Si., KaJari kab.Simalungun bapak irfan Hergiato SH., MH., Ketua MUI kab.Simalungun H Ki Dardjad Purba, Ketua pengadilan Agama kab. Simalungun bapak Nuzul Lubis, S.H.I. M.A., Kadis Kominfo bapak Andre Rahadian, Para tokoh Agama kabupaten Simalungun, Insan pers. Kab. Simalungun, dan Para tamu undangan lainnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN