Breaking News

Danrem 022/PT Adakan Acara Buka Puasa Bersama Dengan Atlet Tenis Pelatda Pon Sumut Dan Komunitas Tenis Korem 022/PT


Pematangsiantar  |  Dalam rangka untuk menjaga, mempererat tali silahturahmi dan untuk menjaga kebugaran tubuh serta untuk menjaga kekompakan, Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., melaksanakan kegiatan acara Buka Bersama dengan Atlet Pelatda Pon Sumatera Utara dan Komunitas Tenis Korem 022/PT, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Tenis Korem 022/PT Jalan Kartini Kota Pematangsiantar, Jumat (22/03/2024).

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT mengungkapkan, suatu keberhasilan bukan ditentukan oleh Lapangan, Pelatih, ataupun mahalnya raket kita, tetapi kemauan keras dari Atlet itu sendiri dan di topang oleh keseriusan mendampingi dan memberi semangat kepada para Atlet. Saya tahu adik-adik mengukir prestasi dengan banyak pengorbanan. Pengorbanan Waktu, Tenaga dan Materi, berangkat ke Padang dan Pekan Baru untuk mengikuti Event walaupun hadiahnya tidak seberapa, terang Danrem.


Lebih lanjut Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengatakan, Saya berharap adik adik tetap semangat, berikan yang terbaik. Jangan pernah ada beban. Jangan pernah berfikir bagaimana kalau kalah. Namanya juga bertanding, kalah itu urusan belakang tapi bukan berarti kita siap kalah tetapi siap menang. Ketika kita tidak menang, kemampuan full kita sudah keluar dan kemampuan orang lebih dari kita, maka kita evaluasi untuk menjadi yang lebih baik lagi, tutup Danrem.

Adapun 3 Atlet yang akan berangkat pada bulan September untuk mewakili Pematangsiantar dalam pelaksanaan PON antara lain, Annisa Putri Arneliani, Avrillafayzza Syadza Pradina dan Rindifida Azkha Praquinta.

Dalam pelaksanaan kegiatan acara Buka Bersama dengan Atlet Pelatda Pon Sumatera Utara dan Komunitas Tenis Korem 022/PT tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT, para Kasi Korem 022/PT, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 022/PT, Perwakilan KONI, Komunitas Tenis Siantar, Pelatih Atlet Tenis (Bapak Bachtiar Lubis) dan para Atlet Tenis Siantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN