Breaking News

Trial Pelaksanaan Pekerjaan Drainase Dana Desa Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |   Dalam rangka guna memberikan perubahan signifikan di desa binaan, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Josua H Silaban turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Trial Pekerjaan Drainase, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Dusun II Nagori Dolok Saribu Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Jumat (09/02/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan Trial Pekerjaan Drainase tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Dolok Saribu, Ketua Maujana, Kasi PMN Kecamatan Dolok Pardamean, Babinkamtibmas, Pendamping Desa dan Seluruh Perangkat Nagori.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Josua H Silaban mengatakan bahwa Babinsa bersama Babinkamtibmas akan siap mengawal pembangunan yang dibangun oleh pemerintah Dusun II Nagori Dolok Saribu Kecamatan Dolok Pardamean sehingga penggunaan dana anggaran betul-betul sesuai dan tepat sasaran. “Kita Babinsa bersama Babinkamtibmas akan terus mengawal pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa sehingga penggunaan dana anggaran betul-betul sesuai dengan RAB yang sudah ditetapkan,” ucap Babinsa Serda Josua H Silaban.

“Hal ini bertujuan agar tidak terjadi penyimpangan anggaran sehingga pembangunan di Desa dapat berjalan dengan lancar,” lanjutnya. “Untuk masyarakat Desa kami mengajak untuk sama-sama mendukung pembangunan di Desa dengan terus menjaga dan memelihara infrastruktur yang sudah dibangun sehingga dapat berguna dalam jangka waktu yang lama,” harap Babinsa Serda Josua H Silaban.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN