Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan PPL Guna Tingkatkan Hasil Pertanian


Tanjung Balai  |  Guna meningkatkan sinergitas antar sesama pendamping pertanian, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Syaiful Zuhri turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan PPL Dinas Pertanian Tanjung Balai dalam rangka meninjau penanaman padi masyarakat serta koordinasi dan berbagi informasi masalah yang dihadapi para petani, bersama dengan Bapak Poniman, Bapak Muas, Bapak P Sitohang dan Bapak Anto, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Mangga Pasar IIV Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Kamis (08/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Pelda Syaiful Zuhri mengatakan, dengan kegiatan komsos tersebut diharapkan tetap terbinanya hubungan yang erat dan harmonis guna tercapainya program Pemerintah untuk mensukseskan ketahanan pangan Nasional. “Kita terus berkomintmen untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan dan untuk mendorong percepatan pencapaian luas lahan tanam pada musim ini” terang Pelda Syaiful Zuhri.

Selanjutnya, pada kesempatan itu juga, PPL akan terus memberikan pendampingan serta Motivasi dan semangat terhadap petani untuk melakukan tanam seluas lahan yang ada. Diharapkan, pada musim tanam ini, seluruh lahan terpakai semuanya, kepada petani kami sampaikan, yang mana jika terdapat kendala dilapangan, segera melaporkan kepada Koramil. Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan Babinsa dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di wilayah binaan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN