Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Mengahadiri Acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Di Balai Desa Sei Piring


Asahan  |  Kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari pemerintah melalui TNI, juga untuk membina kerjasama yang baik antar Babinsa dan masyarakat di bidang keagamaan, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan mulia ini kita bisa memperkuat ukhuwah, dan mempererat silaturahim yang pada akhirnya akan melahirkan kesadaran umat Islam dari seluruh generasi terutama generasi muda agar mencintai dan memuliakan Al-Quran.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Riki Suhada turun kewilayah untuk turut serta melaskanakan kegiatan mengahadiri acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Sei Piring Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Selasa (20/02/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Syarif AR S Stp Camat Pulau Rakyat, Bapak Suriadi Kades Sei piring, Bapak Jua Ginting BPD, Ibu Dewi Astuti Ketua PKK, Bapak Ilham SH Ketua Imtak dan Masyarakat Desa Sei piring +-50 orang.

Dalam sambutannya Bapak Syarif AR S Stp Camat Pulau Rakyat mengatakan bahwa melalui MTQ ini, akan lahir qori dan qoriah berprestasi, mudah-mudahan hingga tingkat nasional, dan yang paling penting nilai-nilai Al Qur’an selalu tertanam didalam diri setiap muslim. MTQ ini dapat memberikan contoh kepada para generasi muda di Kecamatan Pulau Rakyat,” Ucapnya.

Sementara itu, Babinsa Serda Riki Suhada mengatakan bahwa diharapkan kegiatan tersebut dapat mempererat jalinan silaturrahim dan Ukhwah Islamiah, kehadiran kami Babinsa di acara MTQ ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, bahwa dengan dilaksanakannya MTQ diharapkan dapat menanamkan nilai-nilai Al Qur’an didalam diri setiap muslim. MTQ ini dapat memberikan contoh kepada para generasi muda, tutup Babinsa Serda Riki Suhada.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN