Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Pantau Dan Monitor Situasi Diwilayah Desa Binaan


Tanjung Balai  |  telah berlangsung kegiatan pendistribusian logistik Pemilu sebagai bagian dari persiapan menuju pelaksanaan pemilihan. Pendistribusian ini dilaksanakan dari Gudang Logistik Pemilu KPU mengarah ke masing-masing Kantor Desa atau Kelurahan yang ada diiwlayah binaan, dalam hal ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan distribusi logistik di wilayah Tanjung Balai, Personil Koramil dan Polsek melakukan pengawalan terhadap setiap tahap kegiatan pendistribusian logistic ini.

Dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M Andi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan anjangsana ke Kantor Kelurahan Tanjung Balai Kota-III dalam rangka untuk tujuan memantau situasi pergeseran Logistik Pemilu dari Kantor Kelurahan ke TPS² yang ada di Kelurahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Tanjung Balai Kota-III Jalan DTM Abdullah Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Dalam pelaskanaan kegiatan monitor wilayah lewat anjangsana tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Juntak (Babinkam), Bapak M Amin (Bawaslu), Bapak Hendrix (Ketua PPS) dan Ibu Ida (Ketua KPPS).

Logistik Pemilu yang didistribusikan melibatkan beberapa komponen krusial, seperti kotak suara dan surat suara, bilik suara, dan berbagai kelengkapan lainnya yang memastikan proses pemilihan berjalan sesuai aturan, terkait pengamanan Logistik Pemilu yang disimpan di kantor Lurah dan Desa, agar dilakukan pengamanan secara berkelanjutan. Dengan kerjasama yang solid dari semua pihak terkait, diharapkan keamanan logistik Pemilu dapat terjaga dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait integritas dan keamanan proses demokrasi. Sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan instansi terkait menjadi fondasi kokoh dalam menjaga stabilitas dan kredibilitas pemilihan di wilayah Tanjung Balai.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN