Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Wujud Kelestarian Lewat Gotong-royong Bersama Warga Bersihkan Badan Jalan


Batu Bara  |  Dikarenakan jalan yang sudah mulai di tutupi rumput yang menjalar kebadan jalan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Dedi Hardana turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama dengan warga masyarakat binaan, pembersihan badan jalan yang sdh banyak tumbuh rumput rumput yang menjalar dan menimbun jalan yang berlubang, bertujuan supaya bersih  dan rata tidak ada jalan yang rusak lagi, bersama dengan Bapak Manan Pangaribuan (Kadus), Bapak Nurdin, Bapak Iswan Siregar, Bapak Johan dan Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Aek Nauli Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Minggu (25/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Dedi Hardana mengatakan kegiatan gotong-royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan baik lingkungan, maupun jalan yang biasa di lalui masyarakat. “Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan yang ada terlihat banyak ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan” terang Babinsa Koptu Dedi Hardana.

Lebih lanjut Babinsa Koptu Dedi Hardana mengatakan gotong royong ini juga ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan dan jalan. “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutup Babinsa Koptu Dedi Hardana.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN