Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Parade Kafilah STQ Ke 50 Tingkat Kecamatan Tapian Dolok Tahun 2024


Simalungun  |  Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan digelar, ada beberapa kategori yang diperlombakan salah satunya ada cabang lomba Tilawah Remaja, Khutbah dan Azan, Tahfidz 1 Juz Tilawah, Tahfidz 1 Juz Non Tilawah.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Indramahyudi yang mewakili Danramil turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Parade Kafilah STQ ke 50 Tingkat Kecamatan Tapian Dolok Tahun 2024 dan Isra'miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Camat Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Kamis (08/02/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Tapian Dolok Ibu Juriani Purba SH, KUA Kecamatan Tapian Dolok Bapak Drs H Zunaidi Sitorus, Danramil 05/SBL diwakili oleh Kopda Indramahyudi, KapuskesmasTapian Dolok dr leny Napitupulu, Bapak Ustad Muamar Sag, Seluruh Pangulu Tapian Dolok, Toko masyarakat dan toko Agama, seluruh perwakilan seleksi Musabaqoh Tilawatil Quran ke 50 serta seluruh Peserta Ibuk ibuk Pengajian Kecamatan Tapian Dolok.

Untuk hari ini lanjutnya, ada cabang lomba Tartil Dasar, Qasidah Anak-anak, Khat Naskah dan Kontemporer, Tilawah Anak-anak, Tartil Menengah dan Qasidah Remaja. "Tadi kita sudah tinjau langsung ke lokasi pelaksanaan lomba, alhamdulillah berjalan lancar. Setiap lomba di sini dinilai oleh dewan hakim yang ahli di bidangnya masing-masing, dan semoga nantinya bisa terpilih kafilah-kafilah terbaik di MTQ tingkat kecamatan ini," terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN