Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Panitia MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Simalungun Tahun 2024


Simalungun  |  Dalam rangka pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Frans R Tampubolon dan Serda Eko Romansyah turun kewilayah binaan untuk turut serta melaskanakan kegiatan mengikuti Rapat Panitia MTQ Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-50 Tingkat Kabupaten Simalungun Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Wisma Fesivera PTPN.IV Kebun Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Senin (19/02/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan mengikuti Rapat Panitia MTQ Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-50 Tingkat Kabupaten Simalungun Tahun 2024 tersebut turtu serta dihadiri oleh, Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Simalungun Bapak Ramadhan Purba, Ka Kemenag Kabupaten Simalungun Bapak Ahmad Sofyan, Plt Camat Jawa Maraja Bah Bapak M Lumban Gaol, Ka UPT/ Korwil Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Ka KUA Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Bapak Langkir Sag MM, Kapolsek Tanah Jawa Kompol M Nainggolan, Babinsa Koramil 10/TJ Sertu Frans Tampubolon, Ketua SP Bun PTPN lV Bah Jambi Bapak Indra, Pangulu Se-Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi dan para Pegawai Staf Kantor Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut Sertu Frans R Tampubolon mengungkapkan selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan teknis pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ). “Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ” ungkap Sertu Frans R Tampubolon.

Sertu Frans R Tampubolon menambahkan gelaran MTQ adalah salah satu kegiatan keagamaan yang perlu didukung pelaksanaannya untuk mencari bibit-bibit muda para qori dan qori’ah masa depan. “Ini juga untuk mencari bibit yang akan mewakili Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi pada gelaran MTQ tingkat Kabupaten nantinya,” pungkas Sertu Frans R Tampubolon.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN