Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pelepasan Dan Pendampingan Pendistribusian Kotak Sura Dari PPK ke PPS Masing2 Wilayah


Simalungun  |  Guna mendukung kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Danramil dan Babinsa di berbagai daerah telah melakukan upaya pengamanan dan pendampingan pendistribusian logistik Pemilu. ​Mereka melakukan pengamanan dan pendampingan dalam proses pendistribusian logistik Pemilu dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke tempat pemungutan suara (TPS) yang merupakan wilayah binaan mereka. Pendistribusian logistik Pemilu termasuk pengamanan dan pendampingan dalam proses pemungutan suara dan penghitungan suara untuk memastikan bahwa proses pemilu berjalan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 14/Raya Kapten Chb BJ Tampubolon beserta seluruh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan Pelepasan dan Pendampingan Pendistribusian Kotak Sura Dari PPK ke PPS masing2 Wilayah Kecamatan Raya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (13/02/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan Pelepasan dan Pendampingan Pendistribusian Kotak Sura Dari PPK ke PPS masing2 Wilayah Kecamatan Raya tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Raya Septiaman Purba, Danramil 14/Raya Kapten Chb BJ Tampubolon, Kapolsek Raya AKP SP Siringo ringo, PPK Kecamatan Edi Manser Saragih, Kepala Seketariat Panwascam Darwinson Saragih, PKD Saldi Purba, Babinsa pers Koramil 14/Raya, Personel Polsek Raya dan KPPS Nagori Se-Kecamatan Raya.

Danramil menyampaikan kegiatan pendampingan tersebut yaitu, berupa Kotak Suara yang diangkut dengan menggunakan kendaraan Truk. Dengan pengawalan Babinsa dan Babinkamtibmas dengan menggunakan unit kendaraan truk pengangkut logistik dari PPK tiba di PPS, ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN