Breaking News

Musrenbang Tingkat Kecamatan Raya Kahean Digelar Dihadiri Danramil 20/RK Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 20/Raya Kahean Kapten Kav N Sipayung jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah untuk turut serta menhadiri kegiatan Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Raya Kahean, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Serba Guna Jalan Panglima Nunut Kelurahan Sindar Raya Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun, Rabu (07/02/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Raya Kahean tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Raya Kahean Bapak J Tanjung, Danramil 20/Raya Kahean Kapten Kav N Sipayung, Kapolsek Raya Kahean/di Wakili Ipda Ganda Sinaga, Ka UPTD Se-Kecamatan Raya Kahean, Kesehatan Raya Kahean, Ketua Gapoktan Kecamatan Raya Kahean, Lurah/Pangulu Se-Kecamatan Raya Kahean, Kepala SMP/SMA Se-Kecamatan Raya Kahean, Pendamping PKH Kecamatan Raya Kahean, Pendamping Desa dan PLD Kecamatan Raya Kahean, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, Adat dan Ormas.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan bahwa Musrenbang adalah tindak lanjut untuk membahas setiap pekerjaan dan tanggung jawab keuangan selama kegiatan yang sudah dikerjakan maupun yang belum selesai dikerjakan ditingkat Kampung/Kelurahan dan Kecamatan. Kegiatan ini juga lanjutan dari Musrenbang tingkat kelurahan yang mana akan membahas usulan-usulan dari Kelurahan titik -titik mana yang perlu di prioritaskan untuk di bangun atau di kerjakan, imbuhnya.
Bahwa kehadirannya sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan (Koramil), salah satunya adalah membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat kelurahan dalam percepatan pembangunan. “Jadi, selain dibidang Hankam (pertahanan dan keamanan), kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di Kemantren Ngampilan”, kata Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN