Breaking News

Lewat Komsos Bersama Dengan Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi


Tanjung Balai  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan dan Komunikasi yang baik  antara Babinsa dengan masyarakat Desa binaan serta agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat binaan. Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Mhd Andi melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat menjalin hubungan tali silaturrahmi yang baik dan harmonis, Komsos dengan masyarakat tersebut dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara babinsa terhadap masyarakat binaannya, bersama dengan Bapak J Simanjuntak Babinkamtibmas, Efendi S Mitra karib dan Agus M Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Kartini Kelurahan Tanjung Balai Kota lll Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Jumat (23/02/2024).

Dengan melaksanakan giat komsos bersama warga binaan, giat tsb bertujuan menghimbau warga masyarakat agar tidak terlibat tentang penyalah gunaan obat obatan dan narkoba serta saling memiliki rasa peduli terhadap situasi kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal sehingga suasana lingkungan menjadi nyaman dan tentram. Kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa supaya terjalin hubungan silahturahmi dan komunikasi yang baik serta harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat Desa Binaan guna menciptakan kebersamaan agar tercapainya tugas Babinsa secara maksimal di wilayah Desa Binaan.

Komsos bersama dengan masyarakat untuk mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dan warga, dengan menghimbau agar selalu menjaga Kesehatan dan memberikan Sosialisasi atau arahan kepada masyarakat. Hal itu dikatakan oleh Babinsa Serda Mhd Andi bahwa komsos tersebut untuk mengimbau masyarakat agar jaga pola makan dan rajin olahraga, Babinsa berharap masyarakat dapat menyikapi kondisi saat ini. Menurutnya, yang krisis saat ini tidak hanya kesehatan, akan tetapi juga berdampak kepada sektor ekonomi dan bahkan pendidikan. Diharapkan masyarakat harus bisa meyikapi tentang situasi saat ini, dengan berupaya untuk selalu berhemat karena di tengah keadaan global saat ini, ekonomi masyarakat juga ikut terdampak, terang Babinsa Serda Mhd Andi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN