Breaking News

Komsos Bersama Karyawan PT.KAI Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bahas Keamanaan Di Perlintasan Jalan Kereta Api


Pematang Siantar  |  Untuk mempererat silaturrahim dengan warga binaannya serta Warga menerima himbauan dari Babinsa dan menyadari akan pentingnya Patuhi Rambu-rambu Lalulintas pada jalan lintasan Rel Kereta Api, dengan upaya langkah dini ini kami lakukan agar kami bisa cepat mengetahui kalau ada hal yang bisa mengganggu keamanan dan kelancaran masyarakat khususnya yang menggunakan jasa transportasi kereta api, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Dharma turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Karyawan PT. KAI tentang Keamanan Perlintasan Kereta Api Jalan lintas Sumatera sekaligus menjalin talisilaturahim dalam rangka kekompakan, komsos bersama Pegawai Kerata Api Kota Pematangsiantar dalam rangka membicarakan tentang keamanan dan Situasi Terkini tentang Keamanan dan Pemberangkatan kereta Api selama Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan WR Supratman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Rabu (07/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Dharma bersama Petugas Karyawan PT. KAI melakukan Komonikasi Sosial Sekaligus ikut melaksanaka pengecekan kondisi rel Kereta Api (KA) di sejumlah perlintasan, ini merupakan rangkaian persiapan pengamanan Rel diwilayah tersebut, pengecekan ini guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan di jalur kereta api.

Kegiatan tersebut merupakan langkah dini untuk mendeteksi manakala ada sabotase atau hal lain yang menyangkut keamanan masyarakat, hasil melakukan penyisiran di sejumlah jalur rel tidak menemukan hal atau barang yang mencurigakan, Bantal rel sampai saat ini semua masih dalam kondisi bagus. Kami juga tidak menemukan barang berbahaya di atas rel seperti paku, kayu balok dan batu. Sampai kini jalur rel di wilayah hukum kami masih aman terkendali,” tandasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN