Breaking News

Kodim 0207/Simalungun Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopat Kartika Simalungun Tutup Buku Tahun 2023


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0207/Simalungun Mayor Inf Margana Pimpin secara langsung Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Simalungun tutup buku Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Makodim 0207/Sml, Jalan Jon Horailam Saragih Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Jumat (23/02/2024).

Dandim 0207/Simalungun yang diwakili Kasdim mengatakan bahwa “RAT menjadi momen penting bagi anggota untuk mendorong kinerja pengurus koperasi dan memberikan masukan membangun demi kemajuan bersama”. Anggota diharapkan aktif memberikan saran guna mendukung perkembangan positif Koperasi Kodim 0207/Simalungun. Kegiatan ini mencerminkan komitmen koperasi dalam meningkatkan inovasi bisnis dan soliditas jaringan usaha. Diperkirakan, melalui kolaborasi antara anggota, pengurus, dan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Koperasi akan terus berkembang menjadi entitas berkualitas dan memberikan manfaat maksimal bagi anggota.

Dandim juga menyampaikan berkaitan dengan RAT ini diharapkan dapat diperoleh suatu hasil pembahasan yang lebih konkrit dari pelaksanaan tugas pada program tahun anggaran sebelumnya. Hasil evaluasi tersebut, kiranya dapat digunakan sebagai pertimbangan dalam melaksanaan kegiatan tahun 2024. “Koperasi adalah milik bersama para anggota dan pengurus, yang harus bertanggungjawab terhadap maju dan mundurnya koperasi. Karena koperasi diatur sesuai dengan keinginan para anggota melalui musyawarah rapat anggota”. tutur Dandim.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Simalungun tutup buku Tahun 2023, mengambil tema ‘’Kita Tingkatkan Kebersamaan Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas”. merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggung-jawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2023.

Pengesahan Ketua Primkop Kartika Simalungun, dari pejabat lama Mayor Pur Suwito, kepada pejabat baru Kapten Inf Bangsawan Harahap S.E., Rapat tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/Simalungun yang diwakili oleh Kasdim 0207/Simalungun, Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Simalungun diwakili Kabid UMK Bina Usaha Bapak Jarasmen Sinaga SH Msi, Ketua Dekopin Kabupaten Simalungun Bapak Rudianto AP Damanik SE, Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV Dim 0207/Sml, Ketua Primkop Kartika "A" BB diwakili oleh Ketua Primkop Kartika Pantai Timur Letda Inf Junaidi dan seluruh anggota Primkop Kartika Simalungun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN