Breaking News

Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Forkopimca Gelar Pengecekan Gudang Logistik


Simalungun  |  Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Irwandi dan Serda Agusrianto bersama dengan Forkopimca turut serta melaksanakan pengecekan ruangan dan tempat logistik pemilu Thn 2024, yang bertempat di gedung Kantor Camat Kecamatan Dolok Silau, pengecekan dan pemeriksaan ruangan dimaksud, untuk memastikan tingkat keamanan logistik pemilu saat penyimpanan yang nantinya akan didistribusikan ke seluruh Nagori yang berada di Kecamatan Dolok Silau, Sabtu (10/02/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengecekan dan pemeriksaaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolsek Dolok Silau AKP Josua beserta anggota, Babinsa Koramil 18/DP Serma Irwandy dan Serda Agusrianto, Sekcam Kecamatan Dolok Silau Bapak Joanes Ginting dan Ketua PPK Kecamatan Dolok Silau Bapak Johan Sembiring.

Patroli dan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan sistem keamanan di gudang penyimpanan logistik aman menjelang pelaksanaan pemilihan umum nantinya. Kemudian rombongan melihat secara langsung situasi kondisi ruang penyimpanan logistik pemilu. Babinsa Serma Irwandi menyampaikan bahwa pengamanan dan pemantauan logistik pemilu sangat penting untuk memastikan transparansi dan kelancaran proses demokrasi. “Pengecekan gudang logistik ini merupakan langkah proaktif kami dalam menjamin keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif di wilayah Simalungun,” katanya.

Pihaknya juga berharap semua pihak yang terlibat dapat bekerja sama untuk memastikan proses demokrasi berlangsung dengan aman, adil, dan teratur. “Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan percaya serta menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya,” ungkapnya.

Serma Irwandi juga mengimbau masyarakat untuk menjalankan haknya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu, 14 Februari 2024, “Kami mengimbau kepada seluruh warga bangsa, warga negara Indonesia untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024. Datang ke TPS, gunakan hak pilih,” pungkasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN