Breaking News

Danrem 022/PT Selaku Dansatgas Pam VVIP Cek Kesiapan Pasukan Pengamanan RI 1 Kewilayah Batu Bara Dan Tebing Tinggi


Batu Bara  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., selaku Dansatgas Pamwil (Pengamanan Wilayah), dampingi Pangdam l/Bukit Barisan Mayjen TNI Moch Hasan melakukan Peninjauan/pengecekan kesiapan Pengamanan VVIP Presiden RI Joko Widodo dalam rangka Peresmian Jalan Tol Lima Puluh, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pintu Tol 50 Kabupaten Batu Bara, Selasa (06/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Pangdam l/BB mengatakan, pengecekan Personel kesiapan dan sarana prasarana penyelenggaraan pengamanan VVIP Presiden RI ini untuk memastikan Dansatgas yang sudah ditunjuk harus dapat mengorganisir kekuatan dengan baik dan jelas serta terperinci kepada anggota, terangnya.


Mayjen TNI Moch Hasan juga menekankan agar Dansatgas mampu mengendalikan Personel selama pelaksanaan tugas, "masing-masing unsur harus mengerti tugasnya sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan bisa diantisipasi secara dini dan operasi pengamanan berjalan dengan aman dan lancar,” tegas Pangdam.

Penekanan yang menjadi perhatian pada saat di lapangan (Ring 1, 2 dan 3) agar anggota untuk benar-benar dapat mengetahui dan mengerti tugasnya masing-masing sesuai prosedur dengan membelakangi obyek yang diamankan dan tidak ada kegiatan lainnya, selain Pam Obyek. Agar semua unsur bertanggung jawab atas kesuksesan dan kelancaran operasi pengamanan VVIP kali ini, tutup Pangdam.

Selanjutnya Danrem mendampingi Pangdam l/BB serta rombongan peninjauan lokasi yang sudah ditentukan untuk Pam VVIP Presiden RI pada Peresmian Jalan Tol Lima Puluh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pangdam l/BB, Kapolda Sumut, Pj Gubernur Sumut, Danrem 022/PT, Kasi Intel 022/PT, Dandim 0207/SML, Kapolres Batu Bara dan Wadandenpom P.Siantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN