Breaking News

Danramil 14/Raya Kodim 0207/Simalungun Hadiri Kegiatan Musrenbang (RKPD) Tahun 2025 Tingkat Kecamatan


Simalungun  |  Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan ini dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta musrembang dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Camat. Musrembang tingkat Kecamatan Raya dibuka oleh Bapak Bapeda selanjutnya membacakan usulan-usulan oleh Camat kepada Tim dari Kabupaten.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 14/Raya Kapten Chb BJ Tampubolon diwakili Sertu Darlijon Purba dan 2 orang anggota turun kewilayah untuk turut serta menghadiri kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Simalungun Tahun 2025 tingkat Kecamatan  Tahun 2024.

Kegiatan ini yang dilaksanakan pada 4 Kecamatan (Kecamatan Raya, Kecamatan Purba, Kecamatan Haranggaol Horison, Kecamatan Dolog Massagal), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Harungguan Kecamatan Purba dengan Thema Thema "Peningkatan Perekonomian Daerah yang berdaya Saing dan Berdikari".

Untuk tertib acara yang diawali Pembukaan oleh protocol, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa, Kata sambutan Camat dari 4 Kecamatan (Kecamatan Raya, Kecamatan Purba, Kecamatan Haranggaol Horison, Kecamatan Dolog Massagal) oleh Bapak Septiaman Purba, Kata Sambutan Forkopimcam Oleh Sertu Darlijon Purba, Pembacaan Kata Sambutan Bupati Simalungun oleh Bapak Bontor Simanullang, Kata Sambutan Wakil ketua DPRD Kabupaten Simalungun Bapak Samrin Girsang, Pembacaan/Pemaparan Program yang Sudah ditampung di 4 Kecamatan oleh Bapak Bontor Simanullang, Pelaksanaan Sidang Pleno/Musyawarah Kecamatan, Penutupan Acara Musrenbang Kecamatan Tahun 2024.

Pada kegiatan Musrenbang tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Raya Septiaman Purba, Camat Dolok Masagal J Saragih, Camat Purba Bangun Siregar, Danramil 14/Raya Kapten Chb BJ Tampubolon diwakili Sertu Darlijon Purba, OPD Bappeda Bapak Bontor Simanullang (Tim Pengarah dari Kabupaten Simalungun), Wakil Ketua DPRD Simalungun Bapak Samrin Girsang, Seluruh Lurah,Pangulu dan Staf Kec dari 4 Kecamatan (Kec.Raya, Kec. Purba, Kec. Haranggaol Horison, Kec. Dolog Massagal), Seluruh OPD dari Instansi Terkait dan Seluruh Kepala UPTD 4 Kecamatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN