Breaking News

Danramil 11/GSB Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Tentang Penggunaan ADD Nagori Sibaganding


Simalungun  |  Danramil menghadiri rapat tentang penggunaan ADD (Alokasi Dana Desa) di Nagori yang ada diwilayah binaan yang tidak transparan. Rapat ini menyoroti kurangnya transparansi dalam pengelolaan dana desa di Nagori. Dalam rapat tersebut, dibahas bagaimana dana desa seharusnya dikelola dengan transparan dan akuntabel demi kepentingan masyarakat setempat. Hal ini menunjukkan komitmen Danramil dalam memastikan penggunaan dana desa secara transparan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 11/Girsang Sipangan Bolon Kapten Inf R Pasaribu bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah untuk turut serta mengahdiri kegiatan Rapat tentang Penggunaan ADD Nagori Sibaganding yang tidak Transparan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Jumat (02/02/2024).

Penggunaan ADD Nagori Sibaganding yang tidak Transparan, untuk permintaan masyarakat melalui Ketua Karang Taruna, Transparansi Oleh Pangulu Nagori Sibaganding Terhadap ADD, Kejelasan Terhadap Bangunan yang dulunya di Kelola oleh Karang Taruna dan Penerima BLT adalah anggota Perangkat Nagori.

Hasil Penjelasan dari Pangulu Sibaganding, bangunan yang dulunya di kelola Oleh Karang Taruna sekarang di Kelola oleh Pok Darwis, Anggota Perangkat Nagori tidak pernah menerima BLT, terangnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat tentang Penggunaan ADD Nagori Sibaganding yang tidak Transparan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Girsang Sipangan Bolon Bapak O Parhusip, Danramil 11/GSB Kapten Inf R Pasaribu, Pangulu Sibaganding dan Perangkat Pangulu Bapak M Bakkara, Ketua Karang Taruna dan Anggota Bapak P Samosir, Ketua Maujana Bapak T Sinaga, Para Gamot Nagori Sibaganding dan Masyarakat Nagori Sibaganding.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN