Breaking News

Danramil 03/SS Kodim 0207/Simalungun Hadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur,an Ke X Kecamatan Siantar Marimbun


Pematang Siantar  |  Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ananda rezanovrial lubis. Acara ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang cabang lomba yang dipertandingkan untuk kategori Tilawah, Syarhil, fahmil Qur'an dan kategori lainnya dalam acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur,an.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 03/Siantar Selatan Kapten Inf Teguh Sugiono turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) ke X Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Mahabbaturosul SAW Manbul  Ulum Wal Hikam Desa Sidomulya Kecamatan Simarimbun Kota Pematang Siantar, Selasa (06/02/2024).

Wali Kota dalam sambutannya yang dibacakan Kadis arsip dan perpustakaan mengatakan momentum mtq diharapkan menjadi kegiatan yang mendorong semangat para generasi muda untuk membumikan Alquran. Pemahaman yang mendalam tentang Alquran diharapkan mampu menjadikan generasi muda yang qurani. Kepada para peserta yang meraih prestasi diharapkan dapat meneruskan bakat nya untuk mengembangkan Alquran kiranya dapat meningkatkan pengetahuannya tentang Alquran demi kemaslahatan umat dikota pematangsiantar.

Ketua panitia melaporkan acara berlangsung di kecamatan Siantar simarimbun dipelataran ponpes ini merupakan kali pertama dilakukan di dusun Sidomulyo. " Semoga ini menjadikan awal dari kami sebagai panitia, Diharapkan untuk kedepan panitia akan mempersiapkan yang lebih sempurna lagi" katanya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Walikota Pematang Siantar diwakili oleh Diwakili kadis arsip dan perpustakaan Bapak Hamzah Damanik, Camat Siantar Marimbun Bapak Erikson Purba, Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol S Sos, Lurah seluruh Siantar Marihat, Siantar Marimbun dan Siantar Selatan, Sekcam Siantar Marimbun, LPM RT, RW sidomulyo, Tokoh Masyarakat, Adat & Agama, Kepala KUA Siantar Marimbun BPK Armer Tumanggor, Ketua BNMT Siantar Marimbun, Ketua pondok pesantren BPK Syaban siregar dan Ketua LPTQ Siantar marimbun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN