Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Dampingi Kunjungan Pangdam l/BB Dan Rombongan Kewilayah Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., turut serta mendampingi Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., pada Kunungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan, Kapoldasu Irjen Pol Agung Setyawan serta PJ Gubsu Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin dalam rangka peninjauan TPS Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Simalungun, Rabu (14/02/2024).

Pelaksanaan Peninjauan TPS-TPS tersebut juga didampingi Bupati Simalungun, Walikota Pematang Siantar dan Kapolres Simalungun. Selain meninjau pelaksanaan Pemilu, Pangdam I/BB bersama rombongan juga mengecek Personel TNI-Polri yang tergabung pengamanan Pemilu, di TPS 001 dan TPS 008 di Nagori Dolok Marawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Kegiatan Pangdam I/BB dan Rombongan ini untuk meninjau secara langsung TPS-TPS dalam pelaksanaan Pemilu 2024, yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia kususnya wilayah Kabupaten Simalungun. Peninjauan ini diawali di TPS 001 dan TPS 008, tepatnya di Gedung Cadika Nagori Dolok Marawan Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan tersebut Dandim 02027/Simalungun mengatakan, untuk seluruh warga Simalungun agar menggunakan hak pilihnya serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dan pihak pengamanan pemilu semoga berjalan kondusif, hari ini situasi Kota Pemtangsiantar dan Kabupaten Simalungun cerah jadi tidak ada alasan untuk tidak datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, sejak pagi kami sudah persiapan bersama Forkopimda akan melihat secara langsung di beberapa titik diwilayah Kota Pemtangsiantar dan Simalungun, terang Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam I/BB, Kapoldasu, Pj Gubsu, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Kasrem 022/PT, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres Sml, Kapolres  Pematang Siantar, Bupati Simalungun, Walikota Pematang Siantar, Para kasi Korem 022/PT, Para Kasatdisjan Korem 022/PT, Kajari Simalungun, Kajari Pematang Siantar serta Ketua Bawaslu Sumut.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN