Breaking News

Trial Sumur Bor Anggaran Dana Desa Gotong Royong Bersama Masyarakat Setempat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Kurangnya air bersih di beberapa tempat di desa binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda E Simanjuntak turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Trial Sumur Bor bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun 2023, bersama dengan Pangulu Silabah Jaya, Babinkamtibmas, Pendamping Desa dan PLD (Pendamping Lokal Desa), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Silabah Jaya Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (23/01/2024).

Dengan melaksanakan kegiatan pembuatan sumur bor dan gotong royong bersama masyarakat kegiatan tersebut Trial Sumur Bor bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun 2023, pembuatan sumur bor (air bersih) telah selesai dilaksanakan dan dikerjakan kurun waktu selama 3 hari dengan hasil air dalam kondisi bersih dan tidak bau. Babinsa menyampaikan pembuatan sumur bor ini dilaksanakan selama 3 hari yg dikerjakan bersama dengan warga dan sangat membantu warga dan bermanfaat dengan adanya bantuan sumur Bor, ucapan terima-kasih kepada Babinsa dari warga atas terlaksananya kegiatan pembuatan Sumur Bor ini sehingga Warga bisa memanfaatkan sumur ini dengan maksimal.

Sesuai dengan Perintah Komandan Kodim (Dandim), mengajak seluruh anggota Koramil dan Babinsa serta masyarakat di Bangkalan, untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama diri dengan meningkatkan nilai-nilai gotong royong. Hal ini sesuai dengan agenda rutin bersama rakyat menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan pedesaan maupun perkotaan. Karya bakti yang diusung merupakan implementasi dalam memajukan Kabupaten Bangkalan, khususnya dibidang infrastruktur umum.

Kegiatan Koramil tadi pagi di bawah pimpinan bersama Babinsanya, melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan sumur bor untuk saluran air bersih dan pipanisasi, sejak dau minggu terakhir.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN