Breaking News

Tingkatkan Sinergi, Imigrasi Pematang Siantar Laksanakan Audensi Ke Korem 022/PT


Pematang Siantar  |  Penyelenggaraan pembinaan kemampuan, kekuatan dan pembinaan teritorial dalam rangka menyiapkan pertahanan di darat dan menjaga keamanan wilayah Korem demi mendukung tugas pokok Kodam di wilayahnya merupakan tugas korem yang utama.
Dalam rangka pertahanan dan keamanan serta penindakan hukum didalamnya, imigrasi merupakan salah satu elemen instansi yang mampu melakukan penindakan hukum, khususnya penindakan hukum Keimigrasian.

Dalam kesempatan ini Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., sambut dengan baik Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematang Siantar Bapak Yusva bersama Rombongan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruangan Danrem Jalan Asahan Km.3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (25/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, Korem 022/PT siap mendukung Imigrasi Kelas ll TPI Pematang Siantar terkait pengawasan serta penindakan, upaya pencegahan terhadap Tindak Pidana Perdagangan orang(TPPO) dan Tindak Pidana Perdagangan Manusia (TPPM).

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan Imigrasi Kelas ll TPI Pematang Siantar dan Korem 022/PT dapat semakin bersinergi didalam melakukan tugas dan fungsi, dalam Pengawasan terhadap Orang Asing, maka perlu bekerjasama secara sinergitas dengan instansi Imigrasi di wilayah Korem 022/PT, tutup Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Ops Korem 022/PT, Kasubsi Imigrasi Bapak Michael, Kumhamru Imigrasi Bapak Eka dan Bapak E Mendrofa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN