Breaking News

Rapat Harungguan Pemerintah Kecamatan Gunung Malela Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mensukseskan Program-program yang ada diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu Amri Pohan mewakili Danramil 08/Bangun turun kewilayah binaan untuk turut serta melaskanakan kegiatan Rapat Harungguan Pemerintah Kecamatan Gunung Malela dalam rangka terkait Program-program Periode Januari Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Haruangguan Kantor Panggulu Pamatang Asilom Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Sabtu (06/01/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Harungguan Pemerintah Kecamatan Gunung Malela dalam rangka terkait Program-program Periode Januari Tahun 2024 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Kecamatan Gunung Malela Bapak Roi Gojali Sidabalok SAP, Sekcam Kecamatan Gunung Malela Bapak Sugiharto, KUA Kecamatan Gunung Malela Bapak Samsiadi, Kapuskesmas Bandar Siantar dan Kapuskesmas Simp Bah Jambi, Para Ka UPDT Se-Kecamatan Gunung Malela, Para Kasi dan Kabag Kecamatan Gunung Malela, Para Korwil Se-Kecamatan Gunung Malela, Para Pangulu Se-Kecamatan Gunung Malela, Para Maujana Se-Kecamatan Gunung Malela, Para Pendamping Desa Se-Kecamatan Gunung Malela dan Ibu ibu Kader PKK Kecamatan Gunung Malela.

Hasil kegiatan Rapat Harungguan yang dilaksanakan tersebut, Pemencahan dan solusi kendala yang dihadapi pada pelaksanaan Program sebelumnya terkait bidang BPJS, kesehatan dan kebersihan lingkungan. Peningkatan Pencapaian target Pembayaran PBB di tiap-tiap wil Nagori. Peningkatan Program Pemberdayaan Masyarakat diantaranya peningkatan program BUMDES/BUMNAG. Peningkatan program Haruan Bolon di tiap tiap Nagori. Program perbaikan Saluran Irigasi pengairan untuk daerah pertanian. Lanjutan program dan verifikasi data tentang Bantuan Sosial utk masyarakat miskin/kurang mampu yaitu Program BLT DD utk Tahun 2024. Peningkatan Program Percepatan penurunan Stunting.

Pelaksanaan giat Rapat Harungguan Bulan Januari Tahun 2024 Kecamatan Gunung Malela berjalan dengan aman dan tertib.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN