Breaking News

Pos PAM Natal Dan Tahun Baru Di Stasiun KAI Kisaran Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Guna memastikan pelayanan pengamanan jelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 berjalan dengan lancar, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syafriman turun kewilayah binaan untuk turut serta mendampingi dan membantu Personel Polres Asahan untuk melaksanakan kegiatan Pos PAM Terpadu Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 di Pos Pam Nataru Stasiun Kereta Api Kisaran, dengan melaksanakan Pos Pengamanan terpadu di Stasiun Kereta Api dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Asahan menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2023-2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun Kereta Api (KAI) Jalan Cokro Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (01/01/2024).

Adapun Personil yang melaksanakan PAM di Stasiun KAI Kisaran diantaranya adalah, Personel Koramil 06/Kisaran : 1 Orang, Personel Polsek Kota : 2 Orang dan Personel Petugas KAI : 4 Orang. Kepala Stasiun KAI Kisaran Bapak Herman.Tarigan. Hp : 082172889096.

Dalam kegiatan mendampingi dan membantu Personel Polres Asahan untuk melaksanakan kegiatan Pos PAM Terpadu Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 di Pos Pam Stasiun Kereta Api (KAI) Kisaran tersebut, pada pelaskanaan mendampingi dan membantu Personel Polres Asahan untuk melaksanakan kegiatan Pos PAM Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 di Pos Pam Stasiun Kereta Api (KAI) Kisaran tersebut, Babinsa Serma Syafriman mengungkapkan, Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (POS PAM Nataru) yang ada di seluruh Kabupaten Asahan, sejumlah titik Pos Pam Nataru yang telah didirikan. Sebelum pelaksanaan pada saat Apel Paginya adapun hal ini dilakukan dalam rangka pengecekan kelengkapan dan kesiapan Pos Pam, baik Personel yang ditugaskan, juga kelengkapan administrasi dan operasional seperti tabulasi, buku mutasi, peralatan medis dan lain sebagainya, terang Babinsa Serma Syafriman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN