Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Musrenbang Rencana Kerja Pemerintahan Desa TA 2024


Simalungun  |  Kami selaku Aparat kewilayahan siap mendukung program-program pembangunan pemerintah di wilayah Kecamatan Aek Ledong baik fisik maupun non fisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini dengan pembahasan dalam Musrenbang ini tentunya untuk peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat dan Penyusunan RKPD Kabupaten Simalungun. Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Silau Kahean jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu T Masrizal turun kewilayah desa binaan untuk turut serta menghadiri Rapat Musrembang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Panggulu Nagori Silau Dunia Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun, Rabu (24/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut adapun Propasal yang diajukan para Gamot diantaranya adalah, pembangunan Infrastruktur (Rabat beton), Sosial (Pembagian BLT), Pelayanan Kesehatan dan Pembuatan Paret.

Pada kegiatan menghadiri Rapat Musrembang di Aula Kantor Panggulu Nagori Silau Dunia Kecamatan Silau Kahean tersebut turut serta dihadiri oleh, Panggulu Silau Dunia, Babinsa, Perwakilan Camat, Dokter Puskesmas, PPL, Maujana, Perangkat Desa dan Masyarakat Silau Dunia.

Kegiatan bertujuan untuk merencanakan pembangunan sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya pembangunan yang belum terealisasi pada Tahun 2023 dengan melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN