Breaking News

Pelantikan Pangulu Terpilih Nagori Bandar Malela Dihadiri Danramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun Kapten Inf Suheri jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Undangan Pelantikan Pangulu Terpilih Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas yang dilantik langsung oleh Wakil Bupati Simalungun Bapak Jhoni Waldi, S.Sos, melakukan pelantikan kepada 2 Pangulu hasil pemilihan pangulu serentak di Kabupaten Simalungun dengan hasil pemilihan Pangulu antar waktu sisa masa jabatan priode 2019-2025, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Hangguruan Kantor Camat Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (11/01/2024).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Simalungun Bapak Jhoni Waldi, S.Sos, mengucapkan, Selamat kepada Pangulu Terpilih Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas, “Mengabdilah kepada masyarakat kita dan melayani masyarakat dengan baik. Menjadi seorang pemimpin harus berkorban, dan banyak tahapan yang harus dilalui, itu sudah pasti,” kata Wakil Bupati kepada Pangulu yang dilantik.

Sesuai dengan SK Bupati Simalungun Nomor: 100.3.3.2/13434/2023, pangulu yang dilantik yaitu Dedi Wahyudi sebagai Pangulu Nagori Bandar Malela. Sebagai saksi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Albert Saragih dain Camat Gunung Maligas Masra serta Rohaniawan Islam. Selanjutkan Amanat Bupati Simalungun yang dibacakan Wakil Bupati Simalungun Bapak Jhoni Waldi, S.Sos, menyampaikan agar melaksanakan tugas dengan baik, Jabatan ini adalah amanh dari Tuhan yang Maha Kuasa, untuk itu Amanah dari Tuhan harus dilaksanakan dengan baik dan harus ditunaikan, mengingatkan kepada pangulu yang dilantik agar bijak dalam mengelola anggaran yang dikucurkan untuk Nagori. “Saya yakin pangulu yang dilantik ini merupakan orang yang terbaik di nagorinya, orang-orang hebat. Artinya leader dan sebagai tokoh masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya Danramil 08/Bangun Kapten Inf Suheri juga mengucapkan Selamat kepada Pangulu Terpilih Bapak Dedi Wahyudi sebagai Pangulu Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas, Danramil juga berharap kedepannya Panghulu yang baru dilantik dapat selalu bersinergi dengan semua lini. Harapannya, Bapak Dedi Wahyudi Pangulu Nagori Bandar Malela dapat selalu kompak dan bersinergi bersama dengan unsur lainnya demi terciptanya situasi Kamtibmas, khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang, harap Kapten Inf Suheri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Wakil Bupati Simalungun Bapak Jhoni Waldi, S.Sos., Sekda Kabupaten Simalungun Bapak Drs Erson Sinaga, M.SI., Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Bapak Sariadi Saragi, Para Asisten dan Kabid Kabupaten Simalungun, Danramil 08/Bangun Kapten Inf Suheri, Kapolsek Bangun diwakili Aiptu Amril, Forkopinca Kecamatan Gunung Maligas dan Tokoh Masyarakat Nagori Bandar Malela.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN