Breaking News

Lewat Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Kerjasama Dengan Perangkat Desa Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Perangkat Kecamatan dengan Babinsa serta dalam mengembalikan situasi normal terhadap wilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu P Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Desa yang ada diwilayah binaan dalam rangka agar terjalin Komunikasi yang baik dan Harmonis antara Babinsa dan aparat Desa guna menciptakan kebersamaan serta mempererat tali silaturrahmi supaya tugas Babinsa dapat maksimal di Wilayah Binaan serta membahas kebersihan Nagori serta mengajak para pejabat Nagori Parik Sabungan yang baru untuk tetap bekerja sama untuk kemajuan dan keamanan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Parik Sabungan Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Senin (22/01/2024).

Komsos dan Pemantauan Wilayah dalam rangka kegiatan Sosialisasi Keamanan Lingkungan dalam menghadapi Tahun Politik 2024, dalam rangka untuk memelihara dan menjalin hubungan baik dengan Masyarakat serta untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintahan Daerah. Dengan turut serta melaksanakan giat Komsos dengan perangkat Nagori di wilayah binaan, supaya selalu menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat kecamatan, kegiatan Komunikasi Sosial dengan Perangkat Nagori tersebut, dilaksanakan rutin di wilayah desa binaan. Babinsa Sertu Harianto tampak mengungkapkan bahwa tujuan giat tersebut adalah untuk menghimbau jaga Kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut juga Babinsa Sertu P Sinaga mengungkapkan saya sebagai aparat pemerintah yang bertanggung jawab membina masyarakat, perangkat Kecamatan selalu senang dan mendukung dengan adanya bapak Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat desa binaannya. Kegiatan yang dilakukan ini pun, sebagai bentuk rasa kemanunggalan TNI. Khususnya babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tutup Babinsa Sertu P Sinaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN