Breaking News

Korem 022/PT Gelar Jum'at Berkah Berbagi Antar Sesama


Pematang Siantar  |  Pada hari Jumat adalah hari yang suci, sehingga banyak orang yang berlomba-lomba untuk memperbanyak melakukan amalan baik di hari Jumat yang cerah ini, walaupun semua hari adalah hari baik, tetapi tetap saja hari Jumat memiliki keistimewaannya tersendiri.

Dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Korem 022/Pantai Timur yang dipimpin oleh Pasi Komsos Korem 022/PT Mayor Arh Herbet Edyson Sihombing turut serta melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dan berbagi Tali Asih kepada Masyarakat yang kurang mampu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah  sekitaran Koramil 04/Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Jumat (26/01/2024).


Pada kesempatan tersebut Pasi Komsos Korem 022/PT mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan oleh Personel Korem 022/PT berkeliling dengan menaiki kendaraan di sekitaran Kota Pematang Siantar  dengan maksud  melakukan Aksi Sosial lewat membagikan Nasi Kotak dan Air Minum, Mayor Arh Herbet Edyson Sihombing mengatakan, mungkin jumlah nya tidak banyak namun kami harap bisa membantu dan meringankan beban orang-orang kurang mampu dengan landasan niat hati yang ikhlas, terangnya.

Dengan target  para  pekerja jalanan seperti tukang sapu, tukang becak, tukang parkir dan supir angkot dan juga orang tidak mampu, terang Mayor Arh Herbet Edyson Sihombing.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Pasi Komsos Rem 022/PT

Mayor Arh Herbet Edyson Sihombing, Danramil 04/Siantar Barat Kapten Arm Muslimin Saragih, S.E., Ba Tuut Koramil 04/Siantar Barat, Personel Staf Ter Rem 022/PT dan 3 orang Babinsa Koramil 04/Siantar Barat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN