Breaking News

Korem 022/PT Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Seluruh Prajurit TNI AD Dimanapun Berada dan Bertugas


Pematang Siantar  |  Sebagai bentuk rasa syukur dan memohon keselamatan bagi prajurit yang sedang bertugas serta agar dijauhkan dari bala dan bencana dalam rangka menjaga keselamatan Bangsa, Korem 022/Pantai Timur menggelar kegiatan Doa Bersama, kegiatan tersebut untuk yang beragama Muslim melaksanakan di Masjid Asy-Syuhada Korem  022/PT dan bagi yang beragama Nasrani dilaksanakan di Aula Pantai Timur Jalan Asahan Km.3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (19/01/2024).

Kegiatan doa bersama merupakan perintah langsung dari Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., kepada seluruh pemeluk agama masing-masing untuk keselamatan seluruh prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas.


Kegiatan ini merupakan rasa syukur kita kepada sang pencipta yang telah di berikan berbagai nikmat terutama nikmat sehat dan iman serta untuk keselamatan bagi prajurit yang sedang menjalankan tugas, sehingga dapat menjalankan tugas dalam pengabdiannya kepada masyarakat, Bangsa dan negara dengan sebaik-baiknya. Kita sebagai manusia yang beriman harus senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME,sehingga kita masih selamat dan bisa mengemban tugas yang diamanatkan negara.

Selain memohon keselamatan bagi para prajurit yang sedang melaksanakan tugas baik di dalam maupun diluar negeri juga sebagai sarana pembinaan mental prajurit dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT. Memohon untuk keselamatan bangsa dan Negara.

Turut hadir dalam kegiatan Doa Bersama tersebut, Kasi Ops Rem 022/PT, Dandenpom l/1 Pematang Siantar, Pasi intel Rem 022/PT, Plh Dandenpal, Pasiter Rem 022/PT, Kainfolahta Rem 022/PT, Plh Kabintal Rem 022/PT, Paur Pen Rem 022/PT, Pa, Ba, Ta, PNS Korem dan Disjan Beragama Nasrani.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN