Breaking News

Komsos Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Masyarakat Binaan


Asahan  |  Dalam rangka untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya serta agar terjalinnya hubungan tali silaturahmi yang Harmonis antara Babinsa dengan Warga Masyarakat, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Gara Fajar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga Masyarakat binaan guna  untuk mempererat Hubungan antara Babinsa dan mitra karib agar lebih mudah mendapatkan informasi dan perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan, bersama dengan Bapak Mantos, Bapak Mansyur, Bapak Anto dan Bapak Harahap, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun II Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Minggu (07/01/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat Desa Binaan, Babinsa membicarakan tentang menjaga Kebersihan saluran parit, agar tidak macet dan tersumbat karna akan tiba musim hujan. Babinsa juga berpesan kepada masyarakat supaya selalu menjaga kebersihan supaya terhindar dari segala jenis penyakit. Komsos dan silaturahmi dengan masyarakat desa binaan, Membicarakan tentang situasi, permasalah, perkembangan di desa, agar dengan mudah mendapatkan informasi dan menghimbau kepada masyarakat harus tetap saling peduli terhadap lingkungan di sekitar tempat tinggal.

Dalam pelaksanaan Komsos membahas tentang kesehatan dan kebersihan, Babinsa menghimbau agar warga selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar agar terhindar dari berbagai penyakit. Kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan Mitra Karib dan Masyarakat untuk mempererat Hubungan antara Babinsa dan masyarakat agar lebih mudah mendapatkan informasi dan perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Mitra Karib diwilayah desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Gara Fajar dengan melaksanakan kegiatan Komsos dengan Masyarakat diwilayah binaan, selain untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan perangkat desa sebagai Mitra kerjanya, Babinsa mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), tutup Babinsa Serka Gara Fajar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN