Breaking News

Danrem 022/PT Terima Audensi Dari Pimpinan Bank BTN Cabang Pematang Siantar


Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., terima audiensi PT Bank BTPN yang dipimpin oleh Bapak Asis Shufori (Branch Manager) bersama rombongan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Tamu Danrem 022/PT, Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (25/01/2024).

Pada kesempatan tersebut pimpinan rombongan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional Pematang Siantar (BTPN) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 022/PT yang telah meluangkan waktu untuk menerima kehadirannya ditengah-tengah kesibukan Korem 022/PT dalam melaksanakan tugas.


Bapak Asis Shufori (Branch Manager) menyampaikan maksud dan tujuan beraudiensi ke Korem 022/PT yaitu dalam rangka untuk bekerjasama dalam program pembekalan wirausaha, kesiapan mental dalam menghadapi masa pensiun dan jasa layanan kepada Prajurit dan PNS TNI khususnya di Korem 022/PT.

Dalam hal ini Danrem 022/PT juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Asis Shufori (Branch Manager) bersama rombongan yang sudah hadir untuk bersilaturahmi di Korem 022/PT. Terkait maksud dan tujuan kerjasama yang disampaikan dari pihak Bank BTPN, Danrem 022/PT menyambut baik dan memberikan apresiasi atas program kegiatan dari Bank BTPN dengan menginformasikan dan menindaklanjutinya ke satuan jajaran Korem 022/PT.

Turut serta dihadiri oleh Kasi Intel Korem 022/PT, Kasi Pers Korem 022/PT, Paku Korem 022/PT, Ibu Anastasia (Wakil Kepala Cabang), Natalia Hutajulu (Funding Head) dan Andreas (RM Kredit).

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN