Breaking News

Danrem 022/PT Berikan Dukungan Moril Kepada Keluarga Korban Lakalalin Beruntun


Simalungun  |   Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., Melayat kerumah duka masyarakat yang meninggal dunia akibat korban kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Pematang Raya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Asahan Batu Lima dan Perumnas Batu Enam Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (26/01/2024).

Danrem turut berbelasungkawa serta kehadirannya dapat memberikan dukungan moril dan penghiburan bagi keluarga korban dalam menghadapi masa-masa yang sulit, semoga kejadian tabrakan mobil yang menimbulkan korban ini dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk lebih memperhatikan keselamatan saat berlalu lintas.


Kedatangan Danrem berikan dukungan moril sekaligus menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga Almarhum serta  pihak keluarga agar tetap tabah karena telah kehilangan sosok Almarhum, beliau juga memberikan doa kepada keluarga mudah-mudahan Almarhum di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi Tuhan serta diterima amal perbuatan baiknya selama hidup, tutup Danrem.

Almarhum yang dilayat Danrem 022/PT bersama Rombongan adalah, Ibu Rosmian Gultom, beralamat di Jalan Asahan Km 5 Nagori Pantoan Maju Kecamatan Siantar dan Ibu Elfine Simanjuntak, yang beralamat di Perumnas Batu enam Jalan Kedondong Raya no 203 Nagori Sitalasari Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Danrem 022/PT, Bupati Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, para Kasi Korem 022/PT, para Perwira Staf Korem 022/PT, Sekda Simalungun, Tokoh Agama, Tokoh Adat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN