Breaking News

Danramil 15/Dolok Pardamean Kodim 0207/Simalungun Menghadiri Sertifikasi Kegiatan Pembangunan Dana Desa


Simalungun  |  Kehadiran Danramil dalam acara sertifikasi bangunan desa menunjukkan komitmen kuat dari pihak militer untuk mendukung pembangunan di wilayah tersebut. Kehadiran Danramil bisa menjadi dorongan positif bagi percepatan proses sertifikasi, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap proyek-proyek pembangunan yang dibiayai Dana Desa. Dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak, termasuk pihak militer, amat penting untuk memastikan kelancaran dan transparansi dalam proyek-proyek pembangunan desa.

Dalam kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 15/Dolok Pardamean bersama Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan mengahidiri acara Sertipikasi Bangunan Dana Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta lV Gunung Purba Nagori Sirube-rube Gunung Purba Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (30/01/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan Sertifikasi Kegiatan Pembangunan Dana Desa tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 15/Dolok Pardamean Letda Inf Rahmad Hariadi, Sekcam Dolok Pardamean, Kapolsek Dolok Pardamean, Babinkatibnas, Babinsa, Pendamping Desa dan Perangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan, kami berkewajiban memontoring pelaksanaan Pembangunan di Desa binaan kami, sebab setiap Musrenbang kami selalu dilibatkan, untuk itu kami berharap kepada Pemerintahan Huta lV Gunung Purba Nagori Sirube-rube Gunung Purba Kecamatan Dolok Pardamean agar kerja sama yang selama ini terbina dengan tetap dipelihara dan lebih ditingkatkan lagi kedepan, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN