Breaking News

Danramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Harongguan Tingkat Nagori Dolok Kataran


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan unsur Pemerintahan diadakan Rapat Harongguan Tingkat Nagori, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan Lettu Chb KA Simatupang bersama 2 orang Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan dalam rangka menghadiri undangan Harungguan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Nagori Dolok Kataran Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Senin (29/01/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan Harungguan di Kantor Nagori Dolok Kataran tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Dlk Batu Nanggar diwakili kasi Pem ibu Masniari Purba, Danramil 05/Sbl Lettu Chb K. A. Simatupang, Kapolsek Diwakili Oleh Aiptu S Purba, Kepala KUA Serbalawan Bapak Ahmad Nasution, Puskesmas serbawan dr Julianti Sipahutar, Pendamping Desa, Para Lurah/Pangulu Kecamatan Dolok Batunanggar dan seluruh Perangkat Desa Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Harungguan Tingkat Nagori tersebut Danramil Lettu Chb KA Simatupang mengungkapkan rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Nagori Dolok Kataran Kecamatan Dolok Batu Nanggar secara maksimal.

Pada kesempatan tersebut Lettu Chb KA Simatupang mengungkapkan kita lihat situasi saat ini mari kita sama-sama menggugah hati masyarakat untuk ikut serta mendukung pelaksanaan pembangunan diwilayah ini, Babinsa menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Nagori Dolok Kataran Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN