Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Acara Kegiatan Pelantikan Pengurus Forki (Karate-do Indonesia) Kota Pematangsiantar


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B, S.I.Pem,M.Han., yang diwakili oleh Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat Kapten Arm Muslimin Saragih turut serta menghadiri Acara Kegiatan  Pelantikan Pengurus Forki (Karate-do Indonesia) Kota Pematangsiantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Aula Amik Stikom Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Sabtu (27/01/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., Walikota Pematangsiantar yang diwakili oleh Kadispora pematangsiantar Bapak B Sitorus SH, Dandim 0207/Simalungun yang diwakili oleh Danramil 04/SB Kapten Arm Muslimin Saragih, Kapolres pematang Siantar yg diwakili oleh Kompol Arifin Pakpahan, Dandenpom Pematangsiantar Mayor CPM Irawan, Danyonif 122/TS yang diwakili oleh Letda Inf Boy Kristian Saragih, Ketua Forki Sumatera Utara Bapak Asrul Harahap, Ketua MUI Kota Pematang Siantar Bapak Muhammad Zein, Kepala Bank BI Cabang Siantar Bapak Bambang Yulianto, Ketua Yayasan Amik Tunas bangsa cabang Siantar Bapak Ridwansyah Putra, Ketua Forki Pematangsiantar Bapak Daniel Siahaan, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun Bapak Elkananda Syah, Camat Siantar Barat Herwan Saragih, Kadishub Kota Pematangsiantar Ibu Kartini SE, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar Bapak Rudolf B Manurung dan Seluruh Guru Karate Do Se-Kota Pematang Siantar.

Dewan Pembina, Pelindung dan Penasehat FORKI Pematangsiantar, H Ridwan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan pada pelantikan pengurus FORKI Pematangsiantar. FORKI merupakan induk, harus bisa memperlakukan semua aliran-aliran perguruan yang secara merata dan tidak ada anak kandung atau anak tiri. Perlakukan semua Perguruan-perguruan secara adil dan Pematangsiantar merupakan gudangnya para atlet.

Ketua FORKI Pematangsiantar, Daniel Siahaan meminta kepada seluruh pengurus yang dilantik bekerjasama, sama-sama bekerja untuk membangkitkan dan memajukan FORKI Pematangsiantar secara bersama. Begitu juga Pengcab-pengcab yang ada di Pematangsiantar lebih solid dan kompak untuk memajukan bersama. "FORKI Tetap jaya,"ungkapnya.

Dandim 0207/Simalungun diwakili oleh Danramil 04/SB mengungkapkan olah raga karate merupakan olahraga populer di antara cabang olahraga lainnya, serta banyak diminati kalangan baik pelajar dan masyarakat umum, Kodim 0207/Simalungun sangat mendukung diaktifkannya kembali organisasi FORKI melalui pelantikan, sebagai wadah para atlet untuk dapat mengembangkan bakat dan prestasinya diwilayah Kota Pematang Siantar, tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN