Breaking News

Beri Rasa Aman Bersama Dinas Terkait, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pos Pam Nataru Ops Lilin Toba 2023


Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk tertibkan keamanan dijalan raya yang ada diwilayah jalan lintas, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembiona Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda F Tanjung dan Serda S Habeahan turut serta melaksanakan kegiatan Apel Gabungan kegiatan Pos Pam  Nataru, kegiatan Pospam terpadu PAM Nataru di pos PAM 2 Operasi terpusat LILIN TOBA 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Arteri Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Senin (01/01/2024).

Pada pelaksana kegiatan Apel Gabungan kegiatan Pos Pam Nataru tersebut terdiri dari Personel TNI AD : 2 Org, Personel TNI AL : 1 Org, Personel Polisi : 3 Org, Personel Dishub : 2 Org, Personel Kesehatan : 2 org dan Pramuka : 2 Org.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda F Tanjung mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada Libur Natal dan Tahun Baru, maka di buatlah pos pengamanan Nataru 2023, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Natal dan Tahun Baru 2024. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar, agak ramai sedikit sore karena banyaknya masyarakat setempat yang akan mencari bukaan.

Secara terpisah Danramil menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran”. Lebih lanjut, Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Natal dan Tahun Baru 2024 ini, saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena Babinsa terlibat pengaman di dua pos” tutup Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN