Breaking News

Turut Berbelasungkawa, Danramil Dan Anngota Koramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun Melayat Kerumah Mertua Dari Rekan Kerjanya


Pematang Siantar  |  Mendengar kabar bahwa mertua dari rekannya meninggal dunia, Para anggota Koramil 01/Siantar Utara yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara Kapten Inf EJ Sipayung beserta anggota dan Ibu-ibu Persit Koramil 01/SU turut serta melaksanakan kegiatan melayat mertua dari Sertu JB Sipayung yang sesama rekan kerja, an. Almarhum Bapak Makmur Nai Pos-pos yang meninggal dunia karena sakit, Umur 68 tahun, Alamat Duka Jalan Kamboja Nagori Dolok Ulu Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Sabtu (09/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Danramil 01/SU Kapten Inf EJ Sipayung mengatakan, bahwa kehadiran para Anggota Koramil 01/SU kerumah duka sebagai bentuk empati dan sebagai wujud rasa kekeluargaan antar sesama rekan kerja, yang bertujuan untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kegiatan semacam ini sudah biasa dilakukan oleh Anggota, karena sebagai seorang aparat teritorial harus peduli, selain sesama rekan kerja juga peduli terhadap warga binaan apalagi yg sedang tertimpa musibah semacam ini.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas, Namun sebagai hamba Allah Swt hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah-tengah mereka dalam rangka untuk memberi dukungan moril dan motivasi agar keluarga yang ditinggalkan kuat dalam menghadapi cobaan, kegitan sambang duka yang dilakukan oleh para anggotanya merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap sesama rekan dalam hal ini rekannya yang sedang dilanda duka. Kami disini juga memberikan sedikit bantuan semoga dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Selaku Danramil saya mengucapakan turut berduka atas kepergian Almarhum semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan,” tutup Kapten Inf EJ Sipayung.

Dalam kesempatan itu, keluarga Almarhum yang di wakilkan oleh Sertu JB Sipayung menyampaikan, rasa ucapan terimakasih atas kehadiran para rekan kerjanya yaitu Danramil dan Personil Koramil 01/SU, baik dalam suka maupun duka, hal ini sangat menunjukkan bahwa kedekatan antar sesama rekan kerja sudah seperti sanak keluarga,” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN