Breaking News

Trial Pembangunan Infrastruktur Melalui Dana Desa Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Anggaran Dana Desa Tahun 2023, pada kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Oloan Pangaribuan turut serta menghadiri kegiatan Trial atas Kegiatan Pekerjaan Tamabahan Dana Desa TA.2023, Pembangunan Tembok Penahan Tanah ( TPT) Jalan Usaha Tani di Huta 1V Lumbàn Lintong Sep 100 M X 0,75 M.100M X 0,65 M, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Mariah Hombang Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun, Selasa (19/12/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pembangunan Tembok Penahan Tanah ( TPT) Jalan Usaha Tani di Huta 1V Lumbàn Lintong Sep 100 M X 0,75 M.100M X 0,65 M, tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Hutabayu bayu Raja Bapak Feri Donni Sinaga SH MH, Pangulu Nagori Mariah Hombang Bapak Mendra Siregar S kom, Baminkamtibmas Aipda Vonsa Tp Bolon SH, Babinsa Koramil 10/Tj Sertu Oloan Pangaribuan, Kaur Pembangunan Nagori Mariah Hombang Bapak A.Butar-Butar, Ketua Maujana Mariah Hombang Bapak Rincan Tarihoran, Pendamping Desa Bapak Anju Jaya Sinaga dan Para Gamot se Nagori Mariah Hombang.

Dalam kesempatan ini Babinsa Sertu Oloan Pangaribuan mengatakan, “Pembangunan parit/ drainase ini bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat. Disamping itu Serda dino wahyudi juga mengimbau kepada warga untuk selalu memelihara drainase agar tidak tersumbat, apalagi di musim penghujan nantinya,” ujarnya.

“Sebagai prajurit, kita tidak ingin hal ini menimpa warga. Untuk itu, kita laksanakan karya bakti pembangunan drainase. Karya bakti ini dilaksanakan untuk mengatasi permasalahan yang ada selama ini di lingkungan masyarakat, khususnya bencana banjir sehingga ke depannya tidak terjadi lagi banjir bila musim penghujan datang,” imbuhnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN